Senin, 07 Juni 2010

Desain Kamar Tidur Impian

Salah satu hobi saya adalah mendesain rumah atau interior rumah. Gambar di atas adalah desain yang sangat saya sukai yaitu desain kamar tidur yang saya rancang sendiri. Maunya sih, jika nanti telah memiliki rumah sendiri, pengen punya kamar tidur kayak begini. Amin ...

Konsep kamar tidur ini simple dan bener-bener kamar tersebut diperuntukkan untuk istirahat. Secara garis besar kamar tidur ini terbagi menjadi 2 ruangan utama yaitu ruang tidur dan ruang wardrobe serta kamar mandi.

Ruang tidur didalamnya hanya ada satu tempat tidur besar dengan dua meja kecil disampingnya serta terdapat sebuah single sofa yang terletak di sudut kamar. View dari kamar ini sendiri langsung ke taman belakang rumah (hanya saja tidak digambarkan disini) dengan penghubung pintu kaca sorong yang dilengkapi dengan gordeng putih transparan. Hal tersebut pastinya akan membuat kamar terlihat nyaman dan sejuk.

Untuk menuju ke kamar mandi kita melewati dua walking closet (lemari pakaian) yang membentuk lorong. Kedua walking closet tersebut mempunyai pintu cermin sehingga terdapat kesan luas. Adapun isi dari walking closet tersebut bebas sesuai dengan keperluan kita. Begitu kita masuk ke kamar mandi kita langsung akan menjumpai double wastafel dengan cermin yang besar. Wastafel tersebut itu yang memisahkan shower dan toilet. Sedangkan shower dan toilet berada di sebelah kanan dan kiri dari wastafel. Konsep kamar mandi ini pun yaitu dry bathroom.

Semoga suka dengan rancangan saya ... (BK)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar