Selasa, 16 November 2010

Entrepreneur : Tupperware, Peluang Usaha untuk Mengubah Hidup Anda

Menurut kamus Bahasa Inggris, entrepreneur adalah wiraswatawan atau seseorang yang menjalankan bisnisnya sendiri. Karena sering mengantar isteri berbelanja Tupperware, jadi sedikit banyak mengerti mengenai produk ini. Dengan modal awal yang tidak terlalu besar dan kegigihan dalam menjual dan memasarkan produk, bisa mendapatkan hasil yang luar biasa. Menjadi member Tupperware dapat digolongkan pada katergori entrepreneur karena di Tupperware anda bisa merancang dan menjalankan bisnis ini sesuai dengan keinginan anda. Anda pun bisa menjadi seorang entrepreneur Tupperware ...

Tupperware adalah perusahaan multinasional yang memberikan anda peluang untuk memiliki usaha sendiri dan juga mewujudkan semua impian anda. Tupperware Corporation adalah perusahaan multinasional yang memproduksi dan memasarkan produk plastik berkualitas untuk rumah tangga. Kantor pusatnya berkedudukan di Orlando Amerika Serikat. Dengan sistem penjualan Direct Selling (penjualan langsung), kini Tupperware berkembang sangat pesat dan menjangkau pasar di lebih dari 100 negara. Di banyak negara, Tupperware selalu menempati ranking atas di antara perusahaan-perusahaan direct selling lainnya.

Secara resmi, Tupperware dipasarkan di Indonesia tahun 1991 oleh PT Imawi Benjaya. PT Alif Rose di Jakarta adalah distributor pertama, dan hingga saat ini sudah ada lebih dari 70 distributor resmi yang tersebar di berbagai kota besar di seluruh Indonesia. Didukung oleh lebih dari 40.000 tenaga penjual independen, produk Tupperware berhasil menembus berbagai kalangan. Berbagai pelatihan dan bimbingan diberikan sebagai bekal untuk menjadi tenaga penjual yang tangguh. Walaupun terdiri dari berbagai latar belakang ekonomi dan pendidikan, tetapi selalu ada persamaannya, yaitu mereka bisa menyisihkan waktu untuk keluarga, sekaligus mendapatkan karir dan penghasilan yang sangat memuaskan. Visi Tupperware Indonesia adalah untuk menjadi Company of Choice dan Brand of Choice. Sedangkan misinya adalah mengubah hidup orang banyak agar menjadi lebih baik lagi.

Tupperware selalu melahirkan produk-produk baru yang inovatif dan berkualitas, selalu jeli memanfaatkan teknologi dan tanggap dengan perubahan-perubahan yang terjadi di masyarakat. Semua produk Tupperware memiliki desain unik dan inovatif dengan warna-warna yang khas, trendi dan menarik. Produk Tupperware menggunakan bahan kualitas terbaik yang aman bagi kesehatan, ramah lingkungan dan dijamin dengan garansi seumur hidup/Tupperware Lifetime Warranty (jika rusak dalam keadaan normal). Itulah keistimewaan sekaligus keistimewaan Tupperware memberikan kepuasan maksimal kepada semua pencinta dan pengguna produk Tupperware di mana pun mereka berada. Memulai usaha bersama Tupperware tidak membutuhkan modal cukup dengan menjual produk senilai Rp. 750.000,-. Adapun jenjang karir di Tupperware yaitu dealer, team captain, manager, group manager dan distributor. (BK)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar